Headlines News :
Home » » Pasang Kekasih Ini Harus bayar Denda Akibat Terciduk Bermesraan Saat Wabah Corona

Pasang Kekasih Ini Harus bayar Denda Akibat Terciduk Bermesraan Saat Wabah Corona

Written By Info Breaking News on Kamis, 16 April 2020 | 05.18


Singapore, Info Breaking News - Sepasang kekasih harus membayar denda sebesar Rp 3,2 juta akibat ketauan bermesraan di tempat umum saat wabah virus corona.Saat diberlakukan Social distancing pasangan kekasih yang tinggal di Siangapore ini tertangkap basah sedang berciuman di tempat umum.

Polisi menciduk pasangan itu di Upper Boon Keng Road, dan masing-masing dijatuhi denda 300 dollar Singapura atau sekitar Rp 3,2 juta Selasa (14/4/2020).

Selasa (15/4/2020), seorang netizen mengirim foto dan video memperlihatkan pasangan itu duduk di bangku dekat lubang barbekyu. Padahal seperti dikutip Asia One Rabu (15/4/2020) tempat itu sudah disegel dengan pita merah putih. Sejoli itu duduk dan berciuman.

"Polisi kemudian sampai pada pukul 09.10 pagi setelah menerima laporan dari sejumlah tempat," ujar netizen yang tak disebutkan identitasnya itu.

Merespons laporan tersebut, polisi kemudian menerangkan mereka mendapat laporan pada pukul 08.38 dari beberapa warga bahwa ada dua orang duduk di Blok 8A Upper Boon Keng Road. Padahal, tempat itu masuk ke dalam kawasan social distancing.

Polisi yang bergegas ke lokasi menemukan pasangan itu masih muda. Si pria disebutkan berusia 20 tahun, sedangkan yang perempuan setahun lebih muda (19).

Mereka duduk di area yang dilarang. "Mereka berdua kemudian dikenakan denda 300 dollar karena melanggar aturan pembatasan sosial sesuai UU Covid-19 2020," kata polisi.

Pasangan itupun menerima edukasi dari Polisi setempat agar menghormati aturan pemerintah, dan pergi tak lama kemudian. *** Jenny Lie
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved