Headlines News :
Home » » Kabar Terbaru 84 Dokter Jakarta Positif Virus Corana

Kabar Terbaru 84 Dokter Jakarta Positif Virus Corana

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 April 2020 | 06.47

Add caption
Jakarta, Info Breaking News - Dokter spesialis juga tidak luput dari penularan virus corona.Hal ini disampaikan oleh Pemerintah Provinsi(Pemprov) DKI Jakarta. Saat ini, sudah ada dua orang dokter yang meninggal dunia karena virus corona.
Dwi Oktavia, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes DKI Jakarta tak menyebutkan identitas dari dua dokter itu. Kendati demikian, ia menyatakan keduanya bertugas di Rumah Sakit Luar Jakarta.
"Ada dua orang spesialis yang berdomisili Jakarta yang meninggal tetapi dari rumah sakit luar Jakarta," ujar Dwi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2020).
Sejak Selasa (31/3/2020), jumlah tenaga medis yang terpapar corona bertambah lagi tiga orang. Dwi menyatakan sampai Rabu (1/4/2020) sore, sudah ada 84 tenaga medis yang dinyatakan positif.
Dari total 84 tim medis yang terjangkit, satu orang dinyatakan meninggal dunia. Sementara dua orang lainnya tengah dalam kondisi mengandung.
Keseluruhan tim medis itu bertugas di 30 Rumah Sakit yang merawat pasien corona. Sementara ada juga tim medis yang bertugas di satu klinik terkena corona.
Data terakhir saat ini, 794 orang di Jakarta dinyatakan positif corona. 87 orang di antaranya meninggal dunia dan 51 lainnya sembuh.*** Nadya Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved