Headlines News :
Home » » Jokowi Yakin Wisata Indonesia Bakal Jadi Primadona di Tahun 2021

Jokowi Yakin Wisata Indonesia Bakal Jadi Primadona di Tahun 2021

Written By Info Breaking News on Kamis, 16 April 2020 | 14.26



Jakarta, Info Breaking News – Meski kini kondisi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia tengah melemah akibat wabah corona, Presiden Joko Widodo mengaku optimis kondisi tersebut hanya akan bertahan hingga akhir tahun ini seiring dengan menghilangnya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Jokowi meyakini sektor pariwisata akan pulih dan menjadi primadona di tahun 2021 nanti. Ia juga menambahkan jika wabah corona sudah dapat ditangani dan tidak ada lagi kasus positif, maka PSBB akan dicabut, serta kegiatan ekonomi mulai pulih, masyarakat tentu punya keinginan untuk keluar dari rumah, termasuk berwisata.

“Semua orang ingin keluar, semua orang ingin menikmati kembali keindahan-keindahan yang ada di daerah yang ada sektor pariwisatanya,” katanya.

Oleh karena itu, Jokowi pun mengingatkan pentingnya berpikir positif. Ia meminta seluruh kalangan mulai dari kementerian, lembaga hingga pemerintah daerah agar selalu optimis. Pasalnya, Jokowi menilai jika bersikap pesimis, maka dikhawatirkan tidak akan bisa menangkap peluang untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata setelah wabah ini usai.

“Jadi optimisme yang harus diangkat. Jangan sampai terjebak pada pesimisme karena masalah Covid-19 ini. Jangan sampai booming yang akan muncul setelah Covid-19 selesai tidak bisa kita manfaatkan secara baik,” tuturnya. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved