Headlines News :
Home » » Huawei Gratiskan Layanan Antar Jemput dan Servis Hingga 31 Mei 2020

Huawei Gratiskan Layanan Antar Jemput dan Servis Hingga 31 Mei 2020

Written By Info Breaking News on Sabtu, 11 April 2020 | 15.00


Jakarta, Info Breaking News – Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tengah diberlakukan di wilayah DKI Jakarta, Huawei tetap berkomitmen membuka toko ritel Huawei Experience Store mereka untuk melayani pre-order smartphone terbarunya, P40 Pro.

Melalui program bertajuk 'Huawei Service Warm Action', Huawei juga berinisiatif menggelar layanan pesan antar tanpa biaya bagi pelanggan yang memesan produk Huawei.

"Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Huawei. Huawei lalu akan mengirimkan barang tersebut langsung ke rumah pelanggan," kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng.

Tak hanya layanan delivery, Khing Seng juga menyebut pihaknya memberlakukan layanan servis antar jemput ke rumah. Seperti pesan antar, layanan servis di rumah ini juga gratis dan berlaku untuk semua produk. Pelanggan yang ingin menggunakan layanan servis antar jemput, dapat mengakses link ini.

"Konsumen bisa telepon dan pihak service akan mengambil barang. Kalau sudah diperbaiki, nanti diantar lagi ke rumah konsumen," tuturnya.

Lebih lanjut, Huawei juga ikut memberikan perpanjangan garansi sampai 31 Mei 2020 untuk perangkat yang masa garansinya berakhir antar 8 April 2020 hingga 30 Mei 2020.

Program 'Huawei Service Warm Action' sendiri berlangsung sejak 8 April hingga 31 Mei  2020.

Pre-order untuk Huawei P40 Pro sendiri dibuka pada 11 April hingga 17 April 2020 melalui e-commerce Lazada, Shopee, JD.id, dan Blibli.com serta toko offline milik Huawei. Ponsel dengan empat kamera belakang dan dua kamera depan ini dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved