Headlines News :
Home » » Harga Kokain Meroket di Tengah Wabah Corona

Harga Kokain Meroket di Tengah Wabah Corona

Written By Info Breaking News on Minggu, 05 April 2020 | 15.59



London, Info Breaking News – Maraknya penyebaran wabah virus corona membuat harga sejumlah barang melambung tinggi, termasuk obat-obatan.

Seorang pedagang grosir di London mengatakan harga kokain meningkat dari GBP 36.000 menjadi GBP 40.000. Sky News melaporkan banyak klien yang beramai-ramai membeli ganja karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu berdiam di rumah.

Sebelumnya diterapkannya lockdown, beberapa pedagang grosir sempat menurunkan harga produk mereka guna menghabiskan stok sebanyak mungkin. Melalui sebuah pesan singkat, pedagang mengiklankan barang-barang jualan mereka. Salah satu pesannya berbunyi: "Berita terkini, ini baru saja masuk. Tidak banyak waktu tersisa hingga kami tidak dapat mengirimkan lagi kepada Anda, mengingat keadaan terkini. Hubungi sekarang selagi ada waktu untuk memastikan Anda memiliki cukup vaksinasi untuk bertahan lama di karantina. "

Dalam pesan tersebut, mereka menjual dua ‘vaksin’ dengan harga GBP 100, tiga untuk GBP 140 dan empat seharga GBP 180 dan memberitahu pelanggan agar menjaga kesehatan. Beberapa pengguna dilaporkan membeli 'paket pesta' yang penuh dengan obat Kelas A dan Kelas B sehingga mereka tidak perlu mencari obat selama penguncian.

Banyak grosir berhenti menjual kepada pelanggan secara langsung karena berisiko seiiring dengan meningkatnya aktivitas pemeriksaan oleh polisi. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved