Headlines News :
Home » » Foto Casing iPhone 9 'Bocor', Tanggal Rilis Sudah Dekat?

Foto Casing iPhone 9 'Bocor', Tanggal Rilis Sudah Dekat?

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 April 2020 | 15.19



Jakarta, Info Breaking News – Sebuah iPhone versi murah dikabarkan akan dirilis oleh Apple di tahun 2020 ini. Konon, iPhone baru tersebut akan diberi nama iPhone SE 2 atau iPhone 9.
Kabar mengenai perilisan iPhone 9 ini mulai merebak usai seorang pegawai gerai Best Buy membocorkan casing iPhone terbaru. Casing berwarna hitam dan merah tersebut dirancang oleh sebuah perusahaan pembuat casing ternama, Urban Armor Gear (UAG). Pada kotak kemasan terdapat tulisan “New iPhone 4,7” (inch) 2020”.
Meski tidak dicantumkan dengan jelas, banyak pihak percaya bahwa perangkat yang dimaksud adalah iPhone 9. Hal tersebut merujuk pada ukuran layar 4,7 inci yang sesuai dengan rumor terkait iPhone 9 selama ini.
Menurut pegawai Best Buy yang membocorkan informasi terkait casing tersebut, ia tak seharusnya memajang casing itu sebelum 5 April 2020 mendatang. Sementara rumor terakhir menyebut iPhone 9 rilis pada 15 April. Hal ini biasa terjadi mengingat pabrikan casing memang mengirim produknya ke toko retail lebih awal dari tanggal peluncuran, agar bisa segera didapatkan oleh konsumen ketika ponsel diluncurkan.
Iphone 9 dikabarkan akan diperkuat dengan chip bionic A13. Spesifikasinya disebut-sebut mirip dengan iPhone 8 namun dengan versi lebih advance atau lebih canggih. Menurut kabar yang beredar, iPhone 9 akan tersedia dengan dua varian memori 64 GB dan 128 GB dengan pilihan warna abu-abu, silver, dan merah. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved