Headlines News :
Home » » Dampak Corona Nikita Mirzani Pecat 100 Orang Pegawai Salon

Dampak Corona Nikita Mirzani Pecat 100 Orang Pegawai Salon

Written By Info Breaking News on Kamis, 16 April 2020 | 04.58

Nikita Mirzani
Jakarta, Info Breaking News - Dampak wabah Covid-19 juga kepada bisnis para selebriti satu-satu mulai goyang . Dengan berkurangnya interaksi masyarakat di luar rumah, berbagai bisnis mulai kehilangan pemasukan.
Hal ini terjadi dengan milik artis dan presenter, Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu diketahui mengelola bisnsi salon yang mengandalkan pemasukan dari pengunjung yang datang untuk mendapat perawatan tubuh.
Nikita saat ini diketahui mengelola dua bisnis salon di kawasan BSD Tangerang dan Bali. Dalam tiga pekan terakhir, Nikita terpaksa menghentikan sementara bisnis salon untuk mengikuti anjuran pencegahan penyebaran Covid-19.
Penutupan salon tersebut membuat Nikita tak lagi mendapat pemasukan. Alhasil, perempuan artis berusia 34 tahun itu terpaksa memberhentikan karyawannya dengan jumlah cukup banyak.
"Ada 80 (persen) dipecat. Karyawan Niki sendiri 130. Yang bertahan yang bagus-bagus aja. Ada kali 20-an orang," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 April 2020.

Nikita beralasan, sudah hampir sebulan tempat usahanya itu tidak beroperasi. Sebagai seorang artis, ia mengaku sudah jarang syuting dan terpaksa berkegiatan di dalam rumah bersama anak-anaknya.*** Nadya Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved