Headlines News :
Home » » Dampak Corona Harga Kokain Terus Meroket

Dampak Corona Harga Kokain Terus Meroket

Written By Info Breaking News on Senin, 06 April 2020 | 04.50

Kokain
Jakarta, Info Breaking News - Saat ini Obat-obatan menjadi jauh lebih mahal karena orang-orang membeli untuk meningkatkan Imunitas tubuhnya. Beberapa toko obat bahkan berhenti menjual karena polisi memeriksa lebih banyak kendaraan untuk memastikan orang mengikuti aturan jarak sosial. Tetapi ini berarti penjual yang masih dalam bisnis bisa menaikkan harga mereka dan masih menarik lebih banyak pelanggan.
Seorang pedagang grosir yang berbasis di London mengatakan harga kokain telah naik dari £ 36.000 per kilo menjadi £ 40.000. Dia mengatakan seperti dilansir dari Sky News banyak klien yang membeli lebih banyak ganja karena orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu bersantai di rumah sesuai dengan adanya lockdown dari pemerintah.
Pesan teks mengiklankan dua 'vaksin' seharga £ 100, tiga untuk £ 140 dan empat seharga £ 180 sebelum memberitahu pelanggan untuk 'tetap sehat'. Beberapa pengguna melaporkan membeli 'paket pesta' yang penuh dengan obat Kelas A dan Kelas B sehingga mereka tidak perlu mencari obat selama lockdown.
Banyak grosir berhenti menjual kepada pelanggan secara langsung karena peningkatan pemeriksaan polisi terbukti terlalu berisiko. Seorang pembeli yang tidak mau disebut namanya mengatakan: Ada seorang pria di dekat saya yang naik skuter sepanjang hari, ’Tapi dia memperingatkan seorang teman di Stoke Newington yang hampir ditangkap pada hari Senin ketika dia melakukan pengiriman dengan sepeda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved