Headlines News :
Home » » Bocah 1 Tahun Terinfeksi Corona karena Ulah Ayahnya Sendiri

Bocah 1 Tahun Terinfeksi Corona karena Ulah Ayahnya Sendiri

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 April 2020 | 07.30


New York, Info Breaking News – Seorang bayi berumur 1 tahun positif terinfeksi virus corona yang tertular ayahnya sendiri.

Bayi laki-laki bernama Devon tersebut sempat menjalani perawatan di rumah sakit setelah ayahnya Peter Jones secara tidak sadar membawa virus corona ke rumah kediamannya setelah berbelanja di swalayan.

Kami sedang dalam masa isolasi selama tiga minggu setelah saya membawa pulang virus corona dari kunjungan singkat ke Tesco,” kata Jones melalui akun Twitternya.

Jones mengaku sangat menyesal karena telah melanggar peraturan lockdown yang diberlakukan di AS. Kejadian ini, ia katakan, menyoroti bagaimana aktivitas seperti keluar sebentar dari lockdown memiliki konsekuensi yang buruk.

"Aku ingin orang-orang tahu bahwa hanya dengan satu perjalanan saja bisa mendapatkan risiko untuk semua anggota keluarga!" pesan Jones di salah satu tweetnya.

Jones juga memperingatkan warga lain untuk belajar dari pengalamannya dan menahan diri untuk tak keluar rumah. Dia mendesak orang agar hanya meninggalkan rumah ketika lockdown jika keadaan darurat, yang benar-benar darurat.

"Tolong jangan keluar rumah dulu! Tetap di rumah, dan lindungi keluarga tercinta! Silakan bagikan berita ini sehingga orang lain dapat belajar dari pengalaman kami."

"Kita harus mencoba dan membatasi kunjungan juga mengikuti panduan dari pemerintah untuk membatasi risiko," katanya.

Berdasarkan laporan terakhir, Devon dikabarkan sudah bisa pulang ke rumah dan berangsur pulih setelah mendapatkan oksigen dan antibiotik ketika perawatan di RS. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved