Headlines News :
Home » » 17 Orang Kena Gejala Virus Corona COVID-19 di Inggris Usai Melayat

17 Orang Kena Gejala Virus Corona COVID-19 di Inggris Usai Melayat

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 April 2020 | 05.46


Birmingham, Info Breaking News - Setelah menghadiri pemakaman anggota keluarga yang meninggal akibat virus corona , keluarga di Inggris tersebut terpapar Virus Corona (Covid-19) . Total ada 17 orang yang mengalami gejala yang salah satunya sudah meninggal dunia.
Seperti dilansir New York Post, Selasa (31/3/3020), keluarga ini melayat wanita bernama Sheila Brooks (86) yang wafat pada 9 Februari lalu. Satu per satu anggota keluarganya pun
Susan Nelson yang merupakan keponakan dari Sheila Brooks meninggal dunia juga setelah beberapa hari pemakaman. Wanita 65 tahun itu menunjukan gejala Virus Corona.
Usai Susan Nelson meninggal, 16 anggota keluarga lain turut jatuh sakit, termasuk suami dari Nelson, anak perempuannya, seorang keponakan, dan paman buyut. Semuanya hadir ke pemakaman di Birmingham.
"Saya memperkirakan ada sekitar 17 anggota keluarga yang menunjukan gejala sejak pergi ke pemakamanan. Virus itu menyerang anggota keluarga kami yang muda dan tua," ujar Amanda, putri dari Susan Nelson.
"Ibu kami yang rupawan dan peduli merupakan pusat dari keluarga kami. Kami adalah keluarga besar yang sangat dekat, dan hal ini menghancurkan kami," lanjutnya.
Carl Nelson, putra dari Susan Nelson, berkata kejadian ibunya meninggal amat cepat. Ibunya masuk RS pada 23 Maret lalu karena batuk-batuk dan sesak napas. Dua hal itu adalah gejala umum Virus Corona.
Pihak dokter berkata kondisi Susan Nelson sudah kritis dan hanya satu anggota keluarga boleh menemaninya hingga saat akhir. Carl dan Amanda tak bisa membesuk ibunya.
Untungnya, ayah saya boleh membesuk dan menemani ibu ketika ia meninggal," ujarnya.
Negara ini menerapkan lockdown selama tiga minggu agar virus tak menyebar. setelah kasus virus Corona yang sudah menembus 22 ribu orang *** Novie Kosdarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved