Headlines News :
Home » » Sembuh dari Corona, Tom Hanks dan Istri Balik ke AS

Sembuh dari Corona, Tom Hanks dan Istri Balik ke AS

Written By Info Breaking News on Sabtu, 28 Maret 2020 | 17.40



Jakarta, Info Breaking News – Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dilaporkan telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat setelah dinyatakan pulih dari virus corona.

Setibanya di Los Angeles, aktor tersebut terlihat melakukan tarian kecil sebelum memasuki terminal sebagai simbol perayaan akan kesembuhannya.

Diketahui, baik Hanks dan istrinya sempat menjalani perawatan selama beberapa minggu di Australia setelah hasil tes menunjukkan keduanya positif terpapar virus Covid-19.

Sebelumnya, Hanks dan Wilson diketahui berada di Australia untuk menjalani pra-produksi film Elvis karya Baz Luhrmann.

Mereka sempat dirawat di rumah sakit sebentar sebelum dilepaskan ke tempat isolasi yang detailnya dirahasiakan.

Selama menjalani perawatan, Hanks kerap berbagi informasi dengan penggemar melalui akun Twitternya. Ia terus berupaya mengingatkan pengikutnya tentang pentingnya karantina sendiri untuk membendung penyebaran pandemi.

“Berlindung di tempat berfungsi seperti ini: kalian tidak menularkannya kepada siapa pun dan kalian juga tidak tertular dari siapa pun. Dapat diterima dengan akal sehat, bukan? ” tulis Hanks.

"Pergi untuk sebentar, tapi jika kita saling menjaga satu sama lain, menolong yang kita bisa, dan memberikan kenyamanan. Ini juga akan berlalu. Kita bisa mencari tahu tentang informasi tentang virus ini,” tambahnya.

Bahkan sebelum kembali ke AS, ia juga sempat menuliskan cuitan yang mengungkapkan bahwa ia dan sang istri mulai merasa lebih baik. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved