Headlines News :
Home » » Orang Tuanya Positif Corona, Chet Hanks: Mereka Baik-baik Saja

Orang Tuanya Positif Corona, Chet Hanks: Mereka Baik-baik Saja

Written By Info Breaking News on Kamis, 12 Maret 2020 | 14.14

Tom Hanks beserta istri Rita Wilson positif terjangkit virus corona

Los Angeles, Info Breaking News – Pagi ini warganet dihebohkan dengan kabar aktor Hollywood Tom Hanks beserta istri Rita Wilson positif terpapar virus corona.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Hanks melalui akun media sosialnya. Ia menjelaskan bahwa kini ia dan sang istri harus diisolasi.

Tak lama setelah kabar tentang orangtuanya tersebar, Chet Hanks pun angkat bicara. Melalui akun Instagram miliknya @chethanx, ia mengunggah sebuah video untuk menjelaskan kondisi ayah dan ibunya tersebut.

"Hai semuanya. Benar bahwa orangtuaku kena virus Corona. Gila," tuturnya.

Dalam video tersebut, ia mengaku dirinya baru saja berbicara melalui telepon dengan sang ayah yang kini berada di Australia. Ia mengatakan kondisi sang ayah dalam keadaan relatif baik.

"Mereka berdua baik-baik saja. Mereka juga tidak begitu sakit. Mereka tidak mengkhawatirkan hal ini atau bertindak yang aneh-aneh, tapi mereka tentu saja harus menjalani penanganan medis yang dibutuhkan." kata Chet.

Chet pun meminta agar orang-orang tidak perlu khawatir. 

"Aku tidak merasa ini sebagai sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Aku mengapresiasi kekhawatiran dan doa semua orang tapi aku merasa semua akan baik-baik saja dan aku sangat mengapresiasinya. Semuanya, jaga keselamatanmu," tuturnya.

Sementara itu, tak lama setelah dirinya dikabarkan positif terinfeksi corona, doa dan dukungan kepada Tom Hanks dan istrinya pun membanjiri media sosial. Tak hanya netizen, sejumlah selebriti juga ikut mendoakan agar keduanya segera pulih. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved