Headlines News :
Home » » Mustinya Kalangan Selebrities Menjadikan Perjalanan Hidup Bella Shapira Sebagai Inspirasi

Mustinya Kalangan Selebrities Menjadikan Perjalanan Hidup Bella Shapira Sebagai Inspirasi

Written By Info Breaking News on Rabu, 04 Maret 2020 | 09.25

Bellah Shapira Simanjuntak, Cantik mempesona yang tak pernah memudar
Jakarta, Info Breaking News - Dunia artis selebrities khususnya di Indonesia boleh terbilang sangat kompleks dan penuh warna kehidupan yang berdilema, sehingga wajar saja jika banyak media menjadikan berita seputar artis menjadi lahan utama yang menghasilkan banyak pembaca dan mengalirnya iklan yang mau tak mau sangat menghidupi eksisnya keberadaan sebuah media yang sangat kompetiter
Namun disayangkan tidak sedikit media yang manjadikan berita berita seputar kehidupan para selebrities itu diangkat lebih banyak dari segi negatip dan gonjang ganjing bahkan masalah kawin cerai yang heboh.
Raut Wajah Merekapun semakin sama karena Aura Ketulusan
Tak terbantahkan seorang artis adalah figur publik tapi karena dipandang lebih kearah kecantikannya dan gemilau pesona dan tingkah actingnya itulah yang terkadang membuat seorang artis menjadi galau ketika harus tampil mewah dan penuh pesona, sehingga banyak membuat artis ternama yang berbody aduhay menjadi salah tingkah, salah kaprah dan mengambil jalan yang menyimpang demi memenuhi selera yang dituntut oleh alam keadaan harus branded lah harus mewahlah dan segalanya, padahal belum tentu seimbang dengan job acara yang menghasilkan pundi pundi uang alias menjadi lebih besar pasak dari tiang, lebih besar biaya konsumtif ketimbang pemasukan, lalu menyimpang.
Kemilau Mustika Yang Saling Isi mengisi hidup Agus- Bella Shapira
Contoh kecil yang selalu diangkat kepermukaan media menjadi berita heboh menjual sensasi bal abal berita karena katanya melacurkan diri, menjadi pemakai sekaligus pengedar narkoba dan pelakor pelakor dasyat yang menghancurkan kehidupan yang sudah ada, dan seterusnya berkonotasikan negatip.
Sehingga jika kita melirik perjalanan seorang artis cantik berdarah Batak Bella Saphira Simanjuntak, yang memiliki pesona natural, berwajah glowing, tanpa operasi aneh aneh, dan banyak membintangi Sinetron bahkan memiliki raut wajah cantik mempesona sesuai dengan bola mata yang indah plus memiliki bentuk bibir yang sensual elegan, tapi sepanjang jalan kariernya Bella Shapira tak banyak bertingkah ganjen dan aneh aneh.
Potret Pasangan Pasutri Yang Saling percaya
Walau Bella Shapira cantik mempersoa dan memiliki suara empuk ketika bernyanyi, takdir menyatakan Bella Shapira yang mempesoa jutaan mata kaum laki, tidak gampang menemukan tambatan hatinya seorang suami, sehingga ketika usia Bellah Shapira mendekati ke anggka 40 tahun, barulah wanita Batak yang memiliki jiwa Kraton Solo ini menemukan kecocokan hatinya menikah dengan seorang duda dari dunia Militer dan berpangkat Jenderal bernama Agus Surya Bakti, yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Aneka Tambang (Antam).
Hebatnya walau sang jenderal yang memiliki karier cemerlang didunia Militer bahkan pernah menjabat orang paling ditakuti bagi kalangan Teroris Internasional, Agus belom banyak dikenal publik, dan Barulah setelah menikahi Bella Shapira, Agus menjadi terkenal karena smartnya, karena sifat pengayomanya kepada prajurit itu, dan menjadi sangat populer dikalangan masyarakat luas dan menduduki beberapa kali posisi sebagai Panglima Militer hingga kemudian dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjabat Komisaris Utama sebuah BUMN yang selama ini paling banyak di incar orang hebat, karena memiliki potensi sumber kekayaan yang melimpah.
Saat Bellah Shapira Tak Mampu Menyembunyikan Cinta dan Sayangnya ke Suami
Bellah Shapira yang belum pernah punya pengalaman sebagai seorang isteri, lalu menjadi isteri seorang jenderal yang berstatus menjadi duda karena ditinggal mati isteri dan memiliki dua orang anak itu, ternyata wanita Batak yang memiliki kesetiaan pada pasangan hidupnya inipun mampu menjadi ibu sambung bagi dua orang buah hati sang suami, bahkan lebih dari itu Bella yang tadinya hidup dari studio shooting ke studio lain hingga sering pulang pagi, dilluar dugaan menjadi isteri sang jenderal dan sekaligus menjadi panglima bagi kalangan ibu ibu pertiwi Persit Kartika Chandra, dimanapun suaminya ditugaskan.
Tapi memang tak terbantahkan juga bahwa Agus yang sesunguhnya merupakan typikal suami yang penyayang isteri sangat cinta dan all out menyayangi Bella Shapira seperti Agus menjagai isterinya ibarat menjagai Senjata Apinya yang didalam kemiliteran jika seorang prajurit menghilangkan senjata maka akan bisa dipecat dari kesatuan.
Karena senjata adalah juga merupakan nyawa bagi prajurit. Tapi Bella Shapira juga adalah merupakan pakaian kebesaran bagi Agus bahkan semua jiwa raganya dipertaruhkan buat isteri tercinta.
Banyak perempuan berwajah cantik tapi membosankan karena tak punya skill dan aura setia, dan tak mau manut dengan keinginan suami, yang harusnya siap kapan saja membahagiakan hati sang suami.
Kalian boleh lihat beberapa photo bahagia Bella bersama Agus, tak ada disana raut tekanan batin, tak ada disana kdrt, dan tak ada disana kesepian, tapi yang ada sebuah potret kebahagian lahir dan bathin karena semakin usia menambah semakin kemilau nya sinar Bella Shapira bagaikan sebuah Mustika bagi hidup Agus dan sebaliknya.
Setelah menikah dengan Agus Surya Bakti pada tahun 2013 silam, Bella Saphira memilih berhenti dari dunia keartisan dan mendampingi sang suami dalam berkarier didunia Militer bahkan kini merambah kedunia eksekutif paling bergengsi, tapi sejak dulu hingga kini mungkin sampai akhir hayat Bella Shapira tetap rendah hati, tetap ramah menegur sapa kalangan wartawan bahkan keluarga prajurit yang sedang tertimpa musibah.
"Hidup adalah pilihan, semua yang terburuk bisa berubah baik jika masing masing kita memiliki ketulusan dan keihklasan dalam menjalani hidup ini dan lebih penting lagi, jangan pernah diawali dengan melihat sisi matre dan duniawinya, tapi terimalah dengan tulus dan berjalanlah lurus kedepan tanpa harus melihat kebelakang lagi apa yang sudah kita tinggalkan." pungkas Bella Shapira ketika mengakhiri obrolan dengan Info Breaking News dalam sebuah acara resepsi pernikahan di Jakarta. *** Emil Foster Simatupang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved