Headlines News :
Home » » Lawan Corona Erick Thohir Ajak BUMN Berderma Lewat Konser Musik #DiRumahAja Bersama Najwa Shihab

Lawan Corona Erick Thohir Ajak BUMN Berderma Lewat Konser Musik #DiRumahAja Bersama Najwa Shihab

Written By Info Breaking News on Minggu, 29 Maret 2020 | 01.22

Menteri BUMN, Erick Thohir
Jakarta, Info Breaking News -Menteri BUMN, Erick Thohir, mengajak jajaran perusahaan BUMN untuk bersama-sama menggalang dana melalui campaign yang dilakukan oleh Najwa Shihab melalui platform Kitabisa.com. Berikut adalah imbauan Erick Thohir kepada perusahaan BUMN.
Perlawanan terhadap virus corona harus dilakukan oleh semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun perusahaan-perusahaan penggerak perekonomian nasional. Kontribusi dalam melawan corona pun dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggalang dana, seberapa pun besarnya.
Karyawan BUMN yang saya sayangi,
Kita semua mengerti bahwa perusahaan BUMN tempat teman-teman bekerja sudah banyak berbuat untuk menanggulangi virus corona di negeri kita, tapi kita juga tahu masih banyak yang harus kita kerjakan.
Ada banyak penggalangan dana dilakukan, oleh banyak orang, termasuk oleh teman saya, Najwa Shihab: Solidaritas kebaikan untuk melawan COVID-19 bersama Konser Musik #DiRumahAja. Bantu DONASI dengan klik https://kitabisa.com/konserdirumahaja?utm_source=socialsharing_donor_web_&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_detail_campaign
Nah, rencananya, saya akan ikutan juga di acara itu sekitar jam 20.20. Saya himbau teman-teman karyawan di seluruh BUMN untuk bisa ikut menyumbang. Bayangkan, kalau tiap karyawan di BUMN bisa menyumbang Rp. 5,000,- saja akan terkumpul 5 Milyar Rupiah, karena ada lebih dari 1 juta orang karyawan BUMN.
Kita berbagi sama-sama yaa, karena dengan menyatukan semua daya upaya, in sya Allah kita bisa lalui masalah ini bersama.
Percaya, #InsyaAllahAdaJalan bagi kita semua menanggulangi wabah ini bersama
Langkah Menteri BUMN ini patut ditiru oleh Menteri yang lain pasti Indonesia akan segera mampu melewati badai yang sedang melanda negeri ini jika semua menteri mempunyai hati seperti Erick Thohir. *** Nadya Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved