Headlines News :
Home » » Jack Ma Siapkan Bantuan untuk Indonesia

Jack Ma Siapkan Bantuan untuk Indonesia

Written By Info Breaking News on Jumat, 20 Maret 2020 | 13.06

Pengusaha Jack Ma secara aktif mendukung upaya pencegahan dan penanganan virus corona dengan mengirimkan donasi berupa masker dan alat tes corona ke sejumlah negara di dunia

Jakarta, Info Breaking News – Sosok terkaya di Asia, Jack Ma, mengumumkan dirinya akan memberikan donasi perlengkapan medis ke empat negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia melalui Jack Ma Foundation dan Alibab Foundation.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan dan penanggulangan wabah penyakit yang disebabkan virus corona.

Ma mengaku pihaknya telah menghubungi pemerintah keempat negara tersebut, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina untuk mengajukan donasi perlengkapan medis.

Lebih lanjut, Jack Ma menjelaskan donasi ke negara-negara Asia lainnya juga akan dilakukan secara bertahap seiring dengan upaya mengatasi virus COVID-19.

“Langkah selanjutnya, akan diikuti dengan bantuan untuk negara-negara Asia lainnya,"
tutur Ma.

"Kami bergandengan tangan dengan negara-negara tetangga kami di Asia untuk bersama-sama menghadapi Covid-19,"
imbuhnya.

Bersama Alibaba Foundation, Ma berencana akan mengirimkan dua juta masker, 150.000 test kit, 20.000 baju pelindung serta 20.000 pelindung wajah ke Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.
Donasi tersebut diumumkan setelah Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation merilis pedoman digital bagi para tenaga medis dan fasilitas kesehatan, Rabu, 18 Maret 2020. 
Pedoman ini memuat pelajaran dan pengalaman penting dari para dokter, tenaga medis, dan staf Rumah Sakit Rujukan Utama Fakultas Kedokteran Universitas Zhejiang yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19 dan berperan penting dalam mengurangi penyebaran virus corona di China. ***Jeremy Fosters



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved