Headlines News :
Home » » Hammersonic 2020 Batal Digelar karena Corona

Hammersonic 2020 Batal Digelar karena Corona

Written By Info Breaking News on Jumat, 06 Maret 2020 | 12.34

Festival musik cadas Hammersonic Festival 2020 diundur tahun depan akibat merebaknya virus corona

Jakarta, Info Breaking News – Gelaran festival musik metal Hammersonic Festival 2020 ditunda menyusul penyebaran wabah corona di Indonesia.

Acara yang seharusnya digelar pada 27-28 Maret 2020 tersebut terpaksa dijadwal ulang ke tanggal 15-17 Januari 2021.

Promotor Hammersonic, Ravel Entertainment mengungkapkan perihal perubahan jadwal ini di akun Instagram mereka pada hari Kamis (5/3/2020) kemarin. Keputusan ini merupakan hasil diskusi bersama dengan seluruh pihak yang terlibat, termasuk para musisi.

Kepada Hammerhead setia dan yang kami cintai. Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” tulis pihak penyelenggara. 

Lebih lanjut, pihak Hammersonic Festival 2020 mewakili para pengisi acara tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang sudah membeli tiket.



Untuk line-up penampil sendiri, penyelenggara memastikan jumlahnya akan tetap sama. Bahkan mereka menyiapkan sejumlah penampil baru untuk memeriahkan acara tersebut.
***Radinal

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved