Headlines News :
Home » » Dua Rekan Dokter yang Meninggal Karena Corona Mengisolasi Diri di Rumah

Dua Rekan Dokter yang Meninggal Karena Corona Mengisolasi Diri di Rumah

Written By Info Breaking News on Jumat, 20 Maret 2020 | 12.42



Medan, Info Breaking News – Dua warga Medan Tuntungan yang ikut mengambil bagian dalam kelompok perjalanan seorang dokter yang meninggal dunia karena corona di RSUP Adam Malik Medan, mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Mereka melakukan hal tersebut lantaran khawatir akan kondisi kesehatannya.

"Kedua warga Tuntungan ini mengisolasi diri karena terkait kondisi kesehatannya. Mereka melakukan itu setelah mendengar kabar dokter yang diisolasi akhirnya meninggal dunia," ujar Camat Medan Tuntungan, Topan Ginting, Kamis (19/3/2020).

Topan menjelaskan bahwa sebelum menjalani proses isolasi, almarhum dokter RSUP Adam Malik Medan tersebut masih sempat beraktivitas di rumah sakit.

Tidak bisa dipungkiri, masyarakat apalagi perawat di rumah sakit tersebut, mengkhawatirkan adanya penularan virus corona dari dokter itu sebelum meninggal," tuturnya.
Topan mengharapkan, tim gugus tugas percepatan penanganan virus corona dapat segera mengambil langkah untuk memeriksa kondisi kesehatan kedua orang warganya yang baru pulang dari Israel dan Thailand itu agar masyarakat tidak semakin resah. ***Mandapat Parulian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved