Headlines News :
Home » » Dua Calon Wagub DKI Positif Voting Tetap Digelar Tanggal 23 Maret

Dua Calon Wagub DKI Positif Voting Tetap Digelar Tanggal 23 Maret

Written By Info Breaking News on Kamis, 19 Maret 2020 | 12.31

Calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis positif pemilihan wagub akan berlangsung sesuai jadwal meskipun Indonesia sedang berstatus darurat nasional akibat virus corona

Jakarta, Info Breaking News – Dua calon wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis mengaku optimis bahwa pelaksanaan voting akan digelar sesuai jadwal yakni pada 23 Maret, meski kini Indonesia tengah dilanda wabah virus corona.

“Mudah-mudahan pada waktunya nanti tanggal 23 bisa dilaksanakan prosesi pemilihan cawagub DKI Jakarta,” tutur Riza usai menjalani tahapan wawancara dengan panitia pemilih, Rabu (18/3/2020).

Lebih lanjut, Riza mengungkapkan dirinya yakin seluruh anggota dewan dapat menentukan pilihan secara berintegritas dan menjunjung tinggi kepentingan rakyat Jakarta. Ia menegaskan bahwa siapapun yang terpilih merupakan kader yang terbaik.

"Siapa pun yang terpilih nanti adalah kader yang terbaik yang Insyaallah dapat mendampingi Anies Rasyid Baswedan melaksanakan tugasnya sampai akhir masa jabatan dan sepenuhnya kami serahkan kepada wakil-wakil rakyat yang telah dipilih oleh rakyat mewakili seluruh rakyat Jakarta yang ada di DPRD," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurmansjah Lubis yang optimis Jakarta akan memiliki wagub sebelum bulan Maret berakhir.

"Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Insyaallah Jakarta akan memiliki Wakil Gubernur yang akan menjadi pendamping Pak Anies, dan itu akan ditentukan oleh voting tanggal 23 (Maret)," ungkapnya.

Dia juga berharap pemilihan Wagub DKI yang dilakukan oleh anggota DPRD DKI nanti dapat berjalan secara adil dan sesuai hati nurani. ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved