Headlines News :
Home » » Buku Pegangan Pencegahan dan Penatalaksanaan COVID-19 Dapat Diunduh Secara Gratis

Buku Pegangan Pencegahan dan Penatalaksanaan COVID-19 Dapat Diunduh Secara Gratis

Written By Info Breaking News on Senin, 30 Maret 2020 | 01.21



Jakarta, Info Breaking News  Konglomerat multinasional Tiongkok yang memiliki spesialisasi dalam e-commerce, ritel, Internet, kecerdasan buatan, dan teknologi. Serta telah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling dikagumi di dunia oleh Majalah Fortune sangat peduli dengan permasalahan Pandemi Covid-19.

Selain telah memberikan donasi perlengkapan medis kepada empat negara di Asia Tenggara meliputi Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Keempat negara tersebut akan menerima sejumlah perlengkapan medis dengan total 2 juta masker, 150.000 test kit, 20.000 baju pelindung, dan 20,000 pelindung wajah. Tahapan donasi berikutnya direncanakan untuk tiba di Jakarta dalam waktu dekat.

Selain dari itu melalui Dian Safitri, selaku Director of Corporate Affairs, Alibaba Group Indonesia menginformasikan tentang telah tersedianya Buku Pegangan Pegangan Pencegahan dan Penatalaksanaan COVID-19 bagi tenaga medis profesional yang dirilis Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation telah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Buku pegangan dalam format digital dan dapat diunduh secara gratis ini memuat pengalaman klinis dan praktik-praktik terbaik dari tim medis dan staff the First Affiliated Hospital, Zhejiang University School of Medicine (FAHZU) yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 di Tiongkok.

FAHZU telah menangani lebih dari 100 pasien positif COVID-19, termasuk 78 dalam kondisi kritis, tanpa catatan salah diagnosa, kematian pasien, dan staf terinfeksi.

Versi bahasa Mandarin dan Inggrisnya telah diunduh lebih dari 1,4 juta kali dan juga tersedia dalam bahasa Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Parsi, dan Spanyol, serta akan diterjemahkan dalam bahasa-bahasa lainnya agar bisa dimanfaatkan lebih banyak komunitas medis di seluruh dunia.

Cara mengunduhnya:

1. klik tautan https://covid-19.alibabacloud.com/#J_8102420620

2. pilih “Bahasa Indonesia” atau bahasa lain; lalu

3. klik “Read Now”

Bahwa untuk memperoleh Handbook of COVID-19 Prevention and Treatment (Standard)-Indonesian.pdf versi bahasa Indonesia bisa langsung klik ke https://bit.ly/2UM1MHg.

“Kami akan sangat berterima kasih jika informasi kehadiran Buku Pegangan dalam Bahasa Indonesia ini bisa disampaikan ke pihak-pihak terkait, karena kami percaya, berbagi pengetahuan sangat penting untuk bersama-sama mengalahkan krisis kesehatan global COVID-19.” ungkap Dian Safitri. (Hoky)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved