Headlines News :
Home » » 27 Korban Kecelakaan Speedboat di Palangkaraya Berhasil Ditemukan

27 Korban Kecelakaan Speedboat di Palangkaraya Berhasil Ditemukan

Written By Info Breaking News on Selasa, 10 Maret 2020 | 11.37



Palangkaraya, Info Breaking News – 27 korban kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau Kereng Bengkirai, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah berhasil ditemukan.

"Total ada sebanyak 27 korban kecelakaan, terdiri dari 20 orang selamat dan dalam perawatan medis, serta tujuh orang lainnya meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan di Palangka Raya, Selasa (10/3/2020).

Tujuh orang yang meninggal terdiri dari Dandim 1011/Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dan enam orang lainnya merupakan tenaga kontrak Taman Nasional Sebangau dan Manggala Agni, yakni Abi Damansyah, Tyas Novianti, Ibnu Yudhistira Hendrawan, Mutiara, Umrottus S serta Mansyah.

Hendra mengatakan sejumlah korban kecelakaan kini berada dalam perawatan dan sedang dipantau karena lumayan kritis. Mereka adalah Wahid, Hadiyanto dan seorang lainnya dari Kedutaan Belanda, Gebran.

Sementara itu, jenazah Dandim Kapuas akan dipulangkan ke Klaten Jawa Tengah hari ini.
Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Andreas Nuah mengatakan pihaknya sangat kehilangan akan sosok Bambang yang murah senyum dan selalu aktif membantu serta memberikan pemikiran untuk kemajuan daerah setempat dalam hal pembangunan. Selama hidupnya Bambang dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Kami dari pemerintah daerah sangat terkejut atas kehilangan sosok teman sahabat dan saudara terkasih kami ini. Karena Beliau ini, (Dandim) selalu aktif dalam kegiatan pemerintahan," kata Andreas.
***M. Suryatna

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved