Headlines News :
Home » » Swiss Jadi Negara Termahal di Dunia 2020

Swiss Jadi Negara Termahal di Dunia 2020

Written By Info Breaking News on Senin, 17 Februari 2020 | 23.00



Jakarta, Info Breaking News Ceoworld Magazine baru-baru ini mengumumkan daftar negara dengan biaya hidup termahal di dunia tahun 2020.
Sebanyak 132 negara masuk dalam daftar yang disusun berdasarkan sejumlah kategori, antara lain biaya hidup,sewa, harga bahan makanan, biaya untuk makan di luar hingga daya beli tersebut.
Berdasarkan hasil survei, negara Swiss dinobatkan menjadi negara termahal di dunia. Pengeluaran untuk restoran dan bahan pangan menjadi faktor utama mengapa Swiss berada di peringkat paling atas.
Masakan Swiss sendiri memang terkenal cukup mahal jika dibandingkan dengan beberapa negara lain mengingat sebagian besar penduduknya terbiasa menggunakan bahan makanan serta bumbu terbaik untuk masakannya.
Selanjutnya, posisi kedua diisi oleh Norwegia lalu diikuti oleh negara skandinavia lainnya yakni Islandia. Posisi keempat ialah Jepang, disusul Denmark, Bahama, Luksemburg, Israel, Singapura dan Korea Selatan.
Posisi 20 teratas masih didominasi oleh negara-negara kawasan Eropa. Disusul kemudian lima negara Asia, satu di Amerika Utara, satu di Afrika, dua di Karibia, dan dua lagi di Oseania, sementara Amerika Serikat berada di urutan 20.
Lantas bagaimana dengan Indonesia? Berdasarkan daftar tersebut, Indonesia berada di urutan ke-93, yang artinya biaya hidup di Tanah Air tidaklah tinggi.
Sementara itu, negara Pakistan ditetapkan sebagai negara dengan biaya hidup termurah di dunia. Di atasnya ada Afghanistan, India, Suriah, Uzbekistan, Kirgiztan, Tunisia, Venezuela, Kosovo, Georgia, Nepal, dan Mesir. ***Deviane



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved