Headlines News :
Home » » Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku Perusakan AEON Mall JGC

Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku Perusakan AEON Mall JGC

Written By Info Breaking News on Selasa, 25 Februari 2020 | 15.16

Diduga jadi penyebab banjir, ratusan warga yang marah datangi AEON Mall JGC

Jakarta, Info Breaking News – Menindaklanjuti insiden perusakan yang terjadi di kawasan AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian mengaku pihaknya akan menelusuri lebih jauh serta menindak tegas mereka yang terlibat.
Ia menyebut tak segan-segan menindak secara tegas oknum provokator yang memancing massa melakukan tindakan perusakan.

"Pelanggaran hukum akan kita kenakan pastinya, siapa yang melakukan provokasi, kita lakukan tindakan tegas. Masih kita dalami jumlahnya yang memprovokasi," katanya, Selasa (25/2/2020).

Kini, Arie melanjutkan, kondisi di AEON Mall KGC sendiri sudah terpantau kondusif pasca
perusakan yang dilakukan oleh ratusan massa yang bertempat tinggal dan terdampak banjir yang diduga akibat waduk dari dalam kawasan JGC.
Kejadian bermula dari kehadiran 200 warga yang hendak berkomunikasi dengan AEON terkait pengelolaan waduk di wilayah JGC. Warga dikatakan mengamuk karena rumahnya dilanda banjir. Daya tampung waduk yang terbatas serta curah hujan tinggi mengakibatkan empat RW terendam sekitar 70 cm 100 cm.
Saat proses negosiasi tengah berjalan antara perwakilan warga dan pengembang, ada oknum warga melakukan pelemparan di beberapa toko di AEON. Meski begitu, dari hasil penelusuran sementara tidak ditemukan adanya barang yang hilang maupun dijarah.
"Kita sedang olah TKP, ada dua toko, satu gate parkir, dan pos parkir yang mengalami kerusakan. Kita masih melakukan pendalaman. Kita sudah cek belum ada barang yang hilang atau diambil atau dijarah,” tuturnya. ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved