Headlines News :
Home » » Nanda Serahkan Diri ke Polres Karawang Usai Bunuh Dukun Pengganda Uang

Nanda Serahkan Diri ke Polres Karawang Usai Bunuh Dukun Pengganda Uang

Written By Info Breaking News on Minggu, 23 Februari 2020 | 23.32


Jakarta, Info Breaking News - Setelah melakukan penusukan hingga tewasnya seorang dukun pengganda uang Ono Karno (62) warga Kampung Pasir Waru, Desa Karanganyar, Karawang.  Warga Nagrojaya, Nanda Somantri (29)Desa Sukamulya, Subang menyerahkan diri ke Mapolres Kerawang.
"Pelaku menyerahkan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan menggunakan senjata pisau belati," tegas Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, Sabtu (22/2).
Kronologi kejadian  Bimantoro mengatakan berawal ketika pelaku sengaja berangkat dari Subang mendatangi rumah dukun pengganda uang. Pelaku datang untuk menjajal ilmu sang dukun yang dikabarkan punya ilmu setingkat wali pada Jumat (21/2).
Kemudian saat pelaku bertemu korban, Nanda mempertanyakan uang ayahnya sekitar Rp 200 juta yang akan digandakan secara gaib. Saat itu sempat terjadi cekcok mulut sampai pelaku dimarahi dan di caci maki oleh korban.
Tidak terima dengan caci maki, pelaku akhirnya mengeluarkan dua bilah pisau yang dibawanya dan menusukannya ke korban.  hal ini berulang kali dilakukannya hingga korban bersimbah darah . Akibatnya korban mengalami luka di bagian perut dan leher..*** Putri Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved