Headlines News :
Home » » Mahasiswa-Dosen Ditangkap Bikin Video Rekayasa Perkelahian

Mahasiswa-Dosen Ditangkap Bikin Video Rekayasa Perkelahian

Written By Info Breaking News on Rabu, 19 Februari 2020 | 22.01

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto rilis kasus rekayasa perkelahian
Jakarta, Info Breaking News  - Empat orang terkait pembuatan video rekayasa perkelahian di zebra cross Thamrin yang sempat viral di media sosial berhasil dibekuk Polisi. Dua pelaku di antaranya merupakan dosen dan mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta.
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan kejadian perkelahian tersebut terjadi di Zebra Cross Thamrin, pada Selasa (11/2). Dia menyebut ternyata perkelahian itu merupakan rekayasa.
"Intinya sebenarnya tidak berantem tapi direkayasa. Nah dari situ tim polsek melakukan penyelidikan dan telah menangkap pelaku perkelahian dan ternyata setelah diperiksa hanya rekayasa," kata Heru di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).
Heru mengatakan beberapa kemudian pihaknya juga menangkap dua pelaku F (25) dan Y (21) pembuat dan penyebar video rekayasa tersebut. Selain itu, empat orang yang diduga dibayar untuk berkelahi juga ditangkap.
Heru menegaskan Pelaku utama adalah F (25) statusnya sebagai dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta. Satunya lagi mahasiswanya inisial Y (21) sebagai penyebar di medsos, ada 4 orang yang dibayar, para tukang bajai.*** Armen Foster
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved