Headlines News :
Home » » Karangan Bunga untuk Ashraf Sinclair dari Jokowi Hingga Tim Habibie

Karangan Bunga untuk Ashraf Sinclair dari Jokowi Hingga Tim Habibie

Written By Info Breaking News on Selasa, 18 Februari 2020 | 18.16

Karangan bunga dari Presiden Jokowi dan
keluarga atas meninggalnya Ashraf Sinclair

Jakarta, Info Breaking News – Berita meninggalnya Ashraf Sinclair memang cukup mengejutkan jagat hiburan Tanah Air. Banyak pihak merasa kaget dan sedih akibat kabar dukacita tersebut.

Ucapan belasungkawa pun membanjiri media sosial, tak sedikit yang mendoakan almarhum begitu juga dengan sang Istri, Bunga Citra Lestari dan anak agar tabah dalam menghadapi peristiwa ini.

Tak hanya kalangan selebriti, Presiden Joko Widodo pun turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Melalui sebuah karangan bunga, ia beserta keluarga mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Turut berdukacita atas wafatnya Bpk. Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," bunyi pesan yang tertulis dalam karangan bunga bernuansa putih dan kuning tersebut.

Ucapan belasungkawa melalui karangan bunga dari The Habibie Incubator Team

Selain Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut mengirimkan ucapan belasungkawa melalui karangan bunga. Tak hanya itu, papan bunga dari tim almarhum Presiden ketiga RI BJ Habibie juga terlihat di sekitar rumah BCL dan Ashraf di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Bunga tersebut tertanda dari The Habibie Incubator Team.

Ada juga karangan bunga dari Komisaris Utama Garuda Indonesia. Bahkan papan bunga dari desainer ternama Gucci pun juga ikut terpampang.

Diketahui, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa (18/2/2020) dini hari pukul 04.51 WIB setelah mengalami serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. *** Ratu Safa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved