Headlines News :
Home » » Jebolan The Voice Indonesia Diamankan karena Sering Aniaya Sang Ibu

Jebolan The Voice Indonesia Diamankan karena Sering Aniaya Sang Ibu

Written By Info Breaking News on Kamis, 27 Februari 2020 | 15.24


Kupang, Info Breaking News – Remaja putri berusia 17 tahun asal Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, diamankan aparat Polres Kupang setelah video dirinya menganiaya sang ibu viral.

TH, nama remaja tersebut, merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia. TH yang masih berstatus pelajar tersebut tega melakukan kekerasan terhadap ibu kandungnya AH (45). Sejumlah saksi mengatakan kejadian ini bukan sekali saja terjadi namun sudah beberapa kali.

"Menurut keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian, bahwa kejadian tersebut sudah berulangkali terjadi, sehingga salah satu saksi memviralkan kejadian itu,"
ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Johannes Bangun.

Aksi penganiayaan bermula ketika TH meminta ibunya menyiapkan baju yang akan dipakai untuk jalan-jalan ke Kupang. Saat diminta menyiapkan baju, ibunya meminta TH untuk bersabar karena ia sedang memasak di dapur.

Namun, karena pelaku tidak sabar, maka pertengkaran pun terjadi dan berujung pada penganiayaan.

“TH menganiaya ibunya, dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala,"
tutur Johannes.

Seorang adik pelaku yang berinisial RH (16), yang menyaksikan kejadian penganiayaan itu, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran. Warga yang datang, lantas merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat media sosial Facebook.

Anggota intel bersama anggota Satuan Reskrim Polres Kupang mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku ke Markas Polres Kupang, guna diproses dengan hukum yang berlaku. ***Firman Sahetapi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved