Headlines News :
Home » » Java Jazz 2020 Siap Manjakan Pecinta Musik Indonesia

Java Jazz 2020 Siap Manjakan Pecinta Musik Indonesia

Written By Info Breaking News on Kamis, 27 Februari 2020 | 14.18



Jakarta, Info Breaking News – Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan kembali hadir memanjakan telinga penikmat musik di Indonesia.
Nama-nama seperti Harvey Mason ‘Chameleon’, Phil Perry, T-Square, Bruno Major, Omar Apollo hingga grup legendaris The Jacksons siap memeriahkan Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung dari 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat. Tahun ini, pihaknya juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah.
"Setelah bertahun-tahun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk festival ini ke pasar internasional. Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang," katanya di Jakarta, Rabu (26/2/2020).
Sejumlah kolaborasi spesial pun siap ditampilkan dan pastinya tidak boleh sampai dilewatkan. Penampilan spesial tersebut di antaranya adalah 7 Bintang Feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes.
"Di BNI Java Jazz ke-16, 7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujlono, Trie Utami, Yuni Shara, lta Pumamasari dan Memes,” tutur Dewi.

Selain itu ada pula penampilan dari Yuni Shara Jazz Project yang turut menggandeng nama-nama seperti Glenn dan Rega Dauna.

Untuk tiketnya sendiri, Dewi mengatakan hingga kini tiket yang masih tersedia adalah tiket harian yang dibanderol Rp 775.000. Selain itu ada tiket special show The Jacksons Rp 375.000 dan special show Omar Apollo Rp 250.000.

Selain kolaborasi spesial dan panggung yang bertabur bintang, penyelenggara juga mempersiapkan Tribute to Wuhan, yang bertujuan untuk menghormati para korban yang terkena dampak wabah virus corona. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved