Headlines News :
Home » » Dampak Badai Sabine/Ciara Tiga Liga Dibatalkan Berlaga

Dampak Badai Sabine/Ciara Tiga Liga Dibatalkan Berlaga

Written By Info Breaking News on Senin, 10 Februari 2020 | 14.08

Badai Ciara/Sabine
jakarta, Info Breaking News  – Tiga liga besar Eropa, Liga Premier, Bundesliga dan Eredivisie Belanda terpaksa membatalkan sejumlah laganya kemarin (9/2).
Badai Ciara yang menyapu sebagian besar wilayah Eropa Barat, menjadi biang kekac
auan ini. Salah satu korbannya adalah Manchester City melawan West Ham United seharusnya digelar pada hari Minggu (9/2) malam nanti harus ditunda.
Dalam Twitter-nya, Manchester City memberikan konfirmasi penundaan empat jam sebelum laga dimulai. Keputusan ini diambil demi keselamatan pihak terkait.
“Sehubungan dengan kondisi cuaca yang ekstrim, dan demi kepentingan keselamatan pendukung serta staf, laga Premier League hari ini melawan West Ham ditunda,” tulis Manchester City.
Para suporter bakal menghadapi mimpi buruk ke Etihad Stadium jika tetap memaksa. Banjir menggenangi sejumlah jalan arteri di kawasan Alan Turing Way, tak jauh dari Etihad Stadium.
Tidak hanya jalan raya, para suporter yang memakai jalur trem juga tak bisa berangkat akibat pohon- pohon yang tumbang menutupi rel. Beberapa rute pesawat pun tertunda, ada pula yang dibatalkan.
Pihak jasa layanan kereta api Northern Railtelah menyarankan para suporter Westham untuk tidak bepergian dengan kereta kecuali sangat diperlukan.
Ya, waktu perjalanan kereta api dari London menuju Manchester ditempuh dengan waktu lima jam. Pihak kereta api terpaksa menurunkan kecepatannya agar badan lokomotif tidak terguling karena Badai Ciara.
Pengumuman serupa juta disampaikan West Ham. Pihaknya malah berjanji akan memberi kompensasi transportasi gratis kepada para fans dalam laga tunda selanjutnya
Badai ini tidak hanya mempengaruhi jadwal bertanding tim senior yang digawangi Sergio Aguero dkk. Sejumlah laga Bundesliga dan Eredivisie yang dijadwalkan pada hari Minggu dibatalkan karena cuaca ekstrem.
Derby Rhine antara Borussia Monchengladbach kontea Cologne, yang dijadwalkan dimainkan pukul 15:30 waktu setempat (14:30 GMT), ditunda karena kondisi buruk yang disebabkan oleh Badai Sabine.
“Angin kencang dan hujan ekstrim membuat kami harus berkonsultasi dengan pihak berwenang setempat, dan memutuskan untuk menunda pertandingan dengan alasan keamanan,” tulis pihak penyelenggara Bundesliga.
Di tempat lain, Badai Ciara menyebabkan empat laha Eredivisie pun harus ditunda. Salah satu dari laga tersebut melibatkan sang juara bertahan, Ajax, yang sejatinya akan berhadapan dengan Utrecht.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved