Headlines News :
Home » » Asap Pekat Mengepul di Gedung DPR

Asap Pekat Mengepul di Gedung DPR

Written By Info Breaking News on Senin, 24 Februari 2020 | 14.26

Asap pekat yang mengepul gedung DPR di lantai 2 diduga 
Jakarta, Info Breaking News -   Para aggota DPR beserta karyawan dan tamu berhamburan keluar gedung Nusantara III, Senin (24/2/2020) siang akibat kepulan asap pekat yang berasal dari lantai II .


Kepanikan terlihat di depan lift utama serta di ruang lobi dan areal parkiran tamu VIP DPR. Sejumlah mobil pemadam kebakaran juga terlihat, sedangkan belasan aparat kepolisian dan Pengamanan Dalam (Pamdal DPR terlihat berjaga-jaga.
Asap diperkirakan mengepul sekitar pukul 11:30 WIB menjelang istrirahat makan siang siang dan mulai berkurang sekitar pukul 12:00 WIB.
Salah satu tamu bernama Edison Manurung mengaku pertama kali melihat asap di lantai IX saat melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Rapat itu bertujuan untuk membahas pengembangan Danau Toba.
Ketua Umum Masyarakat Danau Toba itu mengaku sempat panik sebelum turun dan sampai di Latai I.
Edison mengatakan saat rapat berlangsung dia melihat asap menyebar ke ruangan rapat. Tidak lama berselang, asap tersebut menebal dan membuat suasana rapat panik.
Edison kemudian memberitahu peserta rapat, sehingga semuanya berhamburan ke luar ruangan. Dia mengaku beruntung karena lift utama bisa digunakan. Meski dalam kondisi sesak dirinya bersama tamu lainnya selamat sampai di lantai I.
 "Saya tidak kuat tadi. Panggil ajudan, protokol, ada kebakaran," katanya
Sekjen DPR Indra Iskandar menyebut sistem aerosol di gedung DPR hang hingga menyebabkan asap pekat mengepul. Indra mengatakan tak ada api yang muncul. Lalu mengapa alarm kebakaran di gedung DPR berbunyi?
.*** Nadya Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved