Headlines News :
Home » » Subuh Dini Hari Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Subuh Dini Hari Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Written By Info Breaking News on Sabtu, 04 Januari 2020 | 23.06

Sule beserta Lina mantan istrinya dengan dua ananknya Rizky dan Putri
Bandung, Info Breaking News - Mantan istri komedian Sule yang bernama Lina ibu Risky Febian meninggal dunia oleh karena sakit lambung dan darah tinggi.

Lina telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung.Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020) pagi.

Rizky Febian, mengatakan kabar ibunya meninggal dunia itu didapat dari Putri Delina, adiknya. Menurutnya, pukul 03.00 WIB dini hari tadi, ibunya masih sehat.

"Iki (panggilan Rizky) dengar cerita Putri yang lihat langsung, mamah sehat, jam 3 subuh itu mamah masih keluar makan, bercanda, kemudian salat Subuh," tutur Iki.

Selesai  salat Subuh itulah, sambung Iki, Lina mengalami kejang-kejang. Lina lalu dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Putri mengabarkan pada Rizky.

Lina meninggal dunia karena sakit lambung dan darah tinggi. Namun ternyata, menurut keluarga, Lina meninggal karena sakit lambung.

Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, menjelaskan sakit lambung yang justru jadi penyebab meninggalnya mantan istri Sule ini.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita nggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," jelas Abdurrahman saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

Saat ini Lina meninggalkan 4 orang anak dari pernikahannya dengan Sule. Lina juga meninggalkan satu anak dari pernikahannya dengan suami barunya, Teddy.*** Putri Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved