Headlines News :
Home » » Jakarta Kembali Di Kepung Banjir Akibat Hujan Deras Sejak Pagi

Jakarta Kembali Di Kepung Banjir Akibat Hujan Deras Sejak Pagi

Written By Info Breaking News on Jumat, 24 Januari 2020 | 14.23

Lapangan Banteng Jakarta yang kembali tergenang
Jakarta, Info Breaking News - Sejumlah wilayah di Jakarta kembali tergenang. Ketinggian air yang menggenang sejumlah ruas jalan berkisar antara mencapai 15 cm hingga 70 cm karena hujan deras yang sejak pagi jumat (24/01/2020).
Genangan terjadi cukup tinggi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Genangan juga terlihat di Jalan Lapangan Banteng Utara, Jakarta Pusat.
BMKG mengingatkan warga untuk selalu waspada, karena diperkirakan hujan lebat masih akan mengguyur Ibu Kota.
"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada pagi hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari," imbau BMKG.
Dalam Akun resminya BMKG menuliskan “Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl.14:10 WIB di Jati Uwung, Pasarkemis, Rajeg, Mauk, Sepatan, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Cikupa, Curug, Benda, Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi, Tangerang, Batuceper, Balaraja, Kresek, Kronjo, Tigaraksa, dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl.15:30 WIB.
Demikian himbauan dari BMKG mengenai beberapa daerah di luar jakarta yang masih akan dilanda hujan sedang hingga lebat dalam beberapa jam ke depan.*** Jerry FS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved