Headlines News :
Home » » Iriana Jokowi Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang

Iriana Jokowi Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang

Written By Info Breaking News on Jumat, 03 Januari 2020 | 15.19

Ibu Iriana Joko Widodo ketika mengunjungi warga korban banjir di Tangerang
Tangerang, Info Breaking News – Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi oleh Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta sejumlah Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) memberikan bantuan 10 truk berisi sembako dan kebutuhan lainnya untuk korban banjir di Kota Tangerang, Jumat (3/1/2020).

Bantuan tersebut dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang mengungsi di Aula Puskesmas Periuk Jaya, Kota Tangerang. Mereka yang menerima bantuan sebagian besar merupakan warga Perumahan Periuk Jaya Permai Jatiuwung, Kota Tangerang, salah satu wilayah dengan banjir terparah awal tahun ini.

Selain sembako, bantuan lain yang diberikan berupa peralatan kesehatan, selimut, sarung, susu bubuk, pembalut wanita, pampers anak, biscuit serta mie instan.

Tak hanya memberikan bantuan, Ibu Iriana juga turut memberi semangat bagi mereka yang saat ini sudah mulai kembali ke rumah karena banjir telah berangsur-angsur surut.

“Semoga Ibu-ibu semua sehat, saya bawakan bantuan paket semoga bermanfaat," tuturnya di Perumahan Periuk Jaya, Kota Tangerang.

Iriana beserta rombongan kemudian terlihat meninjau lokasi banjir dan berbincang dengan warga sekaligus memberikan paket berupa buku dan mainan untuk anak-anak, serta membagikan beberapa kaos kepada warga yang ada.

Bakti Sosial OASE KIM ini sebelumnya juga sudah diadakan di 2 tempat pada Kamis, 2 Januari 2020 kemarin, yaitu di kelurahan Kampung Makassar dan kelurahan Bidara Cina Jakarta Timur.

Adapun sebelumnya, Kawasan Perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang terendam banjir pada Rabu (1/1/2020) lalu. Tinggi permukaan sempat menyentuh angka tertinggi 190 sentimeter. Banjir itu menenggelamkan 4 RW, 23 RT, dan 200 Kepala Keluarga di kawasan perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang. Hingga berita ini diturunkan, kondisi di area perumahan Periuk Jaya kini sudah membaik dan air hampir seluruhnya surut. ***Samuel Art
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved