Headlines News :
Home » » Hari Kedua Rakernas, 26 Kader PDIP Diberi Sanksi

Hari Kedua Rakernas, 26 Kader PDIP Diberi Sanksi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 11 Januari 2020 | 23.31


Jakarta, Info Breaking News – Hingga hari kedua diselenggarakannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tercatat sudah ada 26 orang kader yang dijatuhi sanksi.
Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto menyebut hal ini terjadi lantaran mereka yang kena sanksi telah melakukan pelanggaran dengan tidak mentaati peraturan Rakernas yang ditetapkan partai.
"Hari ini ada 26 kader PDI-P yang diberikan sanksi karena tidak menjalankan perintah itu di dalam disiplin partai," ungkap Hasto, Sabtu (11/1/2020).
Kepada awak media, Hasto menjelaskan bahwa salah satu peraturan yang kerap dilanggar oleh jajarannya ialah merokok di luar ruangan ketika rapat sedang berlangsung.
“Merokok di luar pada saat acara, ada juga yang kemudian terlalu asyik di tempat lain,” katanya.
Sanksi yang diberikan oleh partai sendiri berupa teguran lisan. Mereka yang mendapat teguran diberi tanda khusus dengan melubangi kartu peserta mereka.
"Peringatan lisan dulu, dan ID card dikasih tanda, dilubangi. Ada yang lubangnya dua karena ada yang memprovokasi pada saat antrean. Padahal menjadi kader partai juga harus siap, tidak hanya jadi pemimpin, tapi juga siap menjadi pengikut," tutur dia. ***Abdul Rochman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved