Headlines News :
Home » » Gemparnya Kasus Istri ML Di Depan Suami

Gemparnya Kasus Istri ML Di Depan Suami

Written By Info Breaking News on Selasa, 14 Januari 2020 | 12.52

Add caption
Sumbawa, Info Breaking News - Udah akhir jaman maka kelakuan manusiapun semakin tidak dapat diduga-duga terbukti dengan terungkapnya fakta  istri yang dibacok suami ternyata karena ulah korban itu sendiri. Parahnya, istri yang juga korban itu, nekat mesum atau berhubungan intim dengan selingkuhannya persis ketika suami atau pelaku sedang tertidur.

Akibatnya AP(suami) di kabupaten sumbawa  kalap melihat SU (istri) bersetubuh dengan pria lain. Kemarahaan AP pun meluap dengan menganiayanya karena aksi bejat sang istri ML di samping suami pada tengah malam pada dini hari jumat (10/01/2020).

AP menganiaya SU karena tak kuasa menahan emosi dengan cara mencari senjata tajam  SU dibacok saat berhubungan badan dengan selingkuhannya, sedangkan CAN(selingkuhannya) berhasil kabur.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi mengatakan SU  mengalami luka parah. , si istri mengalami luka di pergelangan tangan, urat tandonnya putus, dan jari telunjuk kanannya juga putus. Paha kanannya terluka akibat tebasan senjata tajam. AP dilarikan ke puskesmas terdekat hingga kemudian dirujuk RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis.

AP dan keluarga lalu memburu pria selingkuhan untuk menuntut pembalasan atas perselingkuhan. Pria tersebut sempat mengamankan diri ke Polsek Kuta, Sumbawa. Namun, karena alasan keamanan, pria tersebut diamankan ke Polres Sumbawa untuk menghindari aksi main hakim sendiri.


AP enggan melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Dia ingin menghukum sendiri istrinya dan selingkuhannya. "Suami dan keluarganya berkeras... karena tangan istrinya ditebas, dia juga ingin tangan si selingkuhan ini,"ujar Iptu Faesal.***Edward Supusepa


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved