Headlines News :
Home » » China Mungkin Terinfeksi Virus Misterius

China Mungkin Terinfeksi Virus Misterius

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Januari 2020 | 21.32

Add caption
Jakarta, Info Breaking News - Para Peneliti  mengatakan Wabah virus misterius di China yang mirip penyakit pernafasan akut atau SARS, kemungkinan menjangkiti ratusan orang lebih banyak dari jumlah yang dilaporkan secara resmi.
Bersasarkan keterangan sudah dua orang meninggal di China akibat terjangkit virus misterius tersebut.
Pihak berwenang China mengatakan, pneumonia atau radang paru-paru yang terkait dengan virus itu telah menjangkiti setidaknya 41 orang di negara itu, dengan wabah yang berpusat di sekitar pasar makanan laut Kota Wuhan.
Tetapi sebuah makalah yang diterbitkan pada Jumat (17/1/2020) oleh para ilmuwan dengan Pusat Analisa Penyakit Menular Global MRC di Imperial College London mengatakan, jumlah mereka yang terjangkit di kota itu kemungkinan lebih dari seribu orang.
Para ilmuwan di Pusat itu, yang memberi saran kepada badan-badan termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) mengatakan, diperkirakan "total 1.723 kasus" di Wuhan terjangkit pada 12 Januari.
Para peneliti mengambil sejumlah kasus yang dilaporkan di luar China, sejauh ini dua di Thailand dan satu di Jepang untuk menyimpulkan berapa banyak yang kemungkinan terjangkit di kota itu, berdasarkan data lalu lintas penerbangan internasional dari bandara Wuhan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved