Headlines News :
Home » » BUMN: Dana Nasabah Jiwasraya Dikembalikan Februari-Maret 2020

BUMN: Dana Nasabah Jiwasraya Dikembalikan Februari-Maret 2020

Written By Info Breaking News on Minggu, 19 Januari 2020 | 17.05



Jakarta, Info Breaking News – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan pengembalian dana kepada nasabah Jiwasraya akan dilakukan secara bertahap mulai Februari hingga Maret 2020.

Staf Menteri BUMN Arya Sinulingga mengaku pihaknya telah menyusun jadwal penyelesaian masalah yang jelas termasuk kapan dana tersebut dapat disalurkan ke nasabah. Hal ini dilakukan, katanya, supaya pihaknya tidak meleset dalam menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Pak Erick sudah mengatakan, Februari-Maret sudah (dikembalikan) bertahap. Bukan semua, bertahap," kata Arya
.

Arya menargetkan dana Rp 2 triliun bisa didapat untuk tahap awal sehingga nasabah nasabah kecil yang diprioritaskan dapat menerima dana tersebut.

Selanjutnya, Arya menyebut pihaknya akan mencari investor untuk membentuk anak perusahaan Jiwasraya Putra agar mendapatkan dana pengembalian. Kendati demikian, hal itu nampaknya membutuhkan regulasi sehingga ia berharap bantuan regulator dapat datang secepat mungkin untuk membantu proses pembentukannya.

"Jadi bagi para nasabah, kami harapkan tetap percaya. Kami sudah lihat masalahnya dan sudah cari solusinya, semoga apa yang kami kerjakan mendorong cepat penyelesaian Jiwasraya," pungkasnya. ***Rina Triana

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved