Headlines News :
Home » , » BTS Guncang Dunia dengan 'Black Swan'

BTS Guncang Dunia dengan 'Black Swan'

Written By Info Breaking News on Jumat, 17 Januari 2020 | 16.57

Ketujuh member boyband BTS (kiri-kanan): J-Hope, V, RM, Jimin, Suga, Jungkook dan Jin

Jakarta, Info Breaking News – Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali hadir dengan single terbaru mereka bertajuk ‘Black Swan’ yang dirilis pada Jumat (17/1/2020) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Black Swan sendiri adalah salah satu lagu yang menjadi bagian dari album terbaru mereka Map of The Soul: 7 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya merilis sebuah single, BTS beserta dengan agensi Big Hit Labels juga turut mengunggah film seni spesial yang menampilkan koreografi dari MN Dance Company.

Pada bagian awal video yang berdurasi 5 menit 30 detik tersebut, ditampilkan sebuah quote dari seorang penari dan koreografer asal Amerika Serikat, Martha Graham yang berbunyi “A dancer dies twice – once when they stop dancing, and this first death is the more painful” (seorang penari meninggal dua kali – yang pertama ketika mereka berhenti menari, dan kematian yang pertama ini adalah yang lebih menyakitkan).

Kehadiran single ‘Black Swan’ yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik di seluruh dunia disambut hangat oleh para penggemar atau yang akrab dikenal sebagai BTS ARMY. Tak sedikit dari mereka yang ‘menumpahkan’ rasa bahagianya melalui cuitan di twitter. 

Hashtag #BlackSwan, #BTSisComing, #BTSSingleToday pun mendominasi trending topic dunia yang menandakan betapa BTS dan karya-karyanya sangat dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia. ***Nadya



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved