Headlines News :
Home » » AKBP Benny Alamsyah Ajukan Banding Tak Terima Dipecat

AKBP Benny Alamsyah Ajukan Banding Tak Terima Dipecat

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Januari 2020 | 12.50

Add caption
Jakarta, Info Breaking News -Mantas  Kapolsek Kebayoran Baru Benny Alamsyah telah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan akibatnya dia dipecat 

Benny Alamsyah mengajukan banding atas pemecatan dirinya ke Mabes Polri. Dia dipecat lantaran kasus kepemilikan narkoba.

Kabi
d Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihak Provos Polda Metro Jaya sudah melakukan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) ke Benny atas kasusnya. Namun, Benny mengajukan banding atas pemecatannya.

"Jadi Benny Alamsyah rekomendasinya pemberhentian tidak dengan hormat, tapi dia banding, ya banding kan mustinya di Mabes," katanya saat dihubungi, Sabtu (11/1).

Yusri menambahkan, berkas kasus Benny Alamsyah sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan. "Kasusnya sudah P21, sementara di JPU," ujarnya.

Benny Alamsyah sebelum  dicopot dari jabatannya karena  terbukti mengkonsumsi narkoba. Terdapat empat paket sabu ditemukan di ruang kerjanya. Dia ditahan di Rutan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sejak 21 Agustus 2019.*** Samuel Art
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved