Headlines News :
Home » » Wow Kreenn, NTT Raih Best in Travel 2020

Wow Kreenn, NTT Raih Best in Travel 2020

Written By Info Breaking News on Minggu, 15 Desember 2019 | 10.06

Pesona Laut Alor NTT
Kupang, Info Breaking News - Indonesia patut membusungkan dada. Lantaran, salah satu daerahnya kembali berhasil menempati peringkat pertama dalam Best in Travel 2020 Competition yang digelar Lonely Planet. Wilayah itu adalah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Dalam rangka menyambut tahun 2020, Lonely Planet pun menggelar ajang Best in Travel 2020 Competition. Salah satu kategori dalam kompetisi tersebut adalah Best Value Places to Visit. Info saja, Lonely Planet adalah sebuah perusahaan asal Australia yang berfokus menerbitkan panduan perjalanan dan traveling.

Melansir laman resminya, Best Value Places to Visit merujuk pada daftar destinasi yang menawarkan pengalaman dan petualangan terbaik serta berkelanjutan untuk tahun 2020. Penentuan pemenang untuk kompetisi ini merupakan poling pembaca Lonely Planet yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Dari sekian banyak destinasi yang ada di dunia, Provinsi NTT pun berhasil menduduki peringkat pertama. NTT dipilih karena menawarkan suasana yang masih tenang dan pantai yang masih perawan.
Selain itu, daerah ini juga merupakan salah satu yang memiliki spot menyelam terbaik di Indonesia, tepatnya di Pulau Alor.
Bahkan Lonely Planet sendiri merekomendasikan beberapa tempat yang patut dikunjungi kala traveling ke Nusa Tenggara Timur, seperti Pulau Sumba, Pulau Rote, dan Pulau Rinca.

Sementara, destinasi lainnya yang berhasil masuk peringkat 10 besar bersama NTT di Best Value Places to Visit adalah Budapest di Hungaria, Madhya Pradesh di India, Buffalo di New York, Azerbaijan, Serbia, Tunisia, Cape Winelands di Afrika Selatan, Athena di Yunani, dan Zanzibar di Tanzania. *** Edward Supusepa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved