Headlines News :
Home » » Rumah Karaoke Digerebek Polisi di Surabaya

Rumah Karaoke Digerebek Polisi di Surabaya

Written By Info Breaking News on Jumat, 20 Desember 2019 | 14.25


Surabaya, Info Breaking News - Polda Jatim  menggerebek rumah karaoke keluarga yang  digunakan untuk tempat prostitusi. Selain memergoki adanya pasangan mesum, polisi mendapati tarian telanjang alias striptis disediakan untuk menjajakan para pria hidung belang.
Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Oki Ahadian Purnomo, mengatakan saat kita temukan, ada yang sedang berhubungan badan ada pula yang sedang melakukan tarian striptis. Kamis (19/12/2019)
Prostitusi terselubung itu dilakukan para pelaku dalam satu ruangan karaoke. Ruangan digunakan itu sesungguhnya difungsikan tempat karaoke keluarga.
"Ya dalam ruangan itu (kegiatan prostitusi). Mereka semua di situ dalam satu ruangan," tegasnya.
Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangi menambahkan, prostitusi di tempat tersebut berlangsung tidak hanya sekali. Namun sayangnya dia tak menjabarkan berapa kali kegiatan tersebut dilakukan.
"Sementara ini masih kita dalami ya. Tapi tidak menutup kemungkinan, kalau ada bukti yang mengarah ke sana, ya nanti kita tetapkan sesuai yang kita tetapkan," tandasnya.
Sebelumnya, diduga digunakan sebagai tempat ajang prostitusi, sebuah rumah karaoke keluarga digerebek polisi. Hasilnya, belasan wanita berpakaian seksi dan puluhan botol minuman keras (miras) diamankan polisi.
Penggerebekan itu dilakukan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Rumah karaoke yang terletak di Jalan Banyu Urip itu digerebek pada Selasa (17/12) malam hingga Rabu (18/12) dini hari.
Pelakunya adalah, para pemandu lagu dengan difasilitasi seorang 'mami'. Penggrebekan itu dilakukan karena ada informasi jika ruangan karaoke dapat untuk melakukan tindak prostitusi.*** Dani Setiawan 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved