Headlines News :
Home » » Pentolan Mahkamah Agung Hadir Memberi Restu Pernikahan Putri Hakim Binsar Gultom

Pentolan Mahkamah Agung Hadir Memberi Restu Pernikahan Putri Hakim Binsar Gultom

Written By Info Breaking News on Minggu, 01 Desember 2019 | 10.39

Ketua MA Prof. Dr. Hatta Ali beserta Isteri diapit pasangan berbahagia dan kedua orangtua
Jakarta, Info Breaking News - Ucapan Selamat Menempuh Hidup baru dan kebahagiaan pasangan pengantin baru Widya dan Orlando, tampak berjejal disepanjang areal Gedung LIPI Gatot Subroto Jakarta, Sabtu 30 November 2019 malam.

Mempelai wanita Widya yang merupakan putri dari pasangan hakim tinggi Pengadilan Tinggi Banten Dr. Binsar Gultom dan Sri Misganti, sementara dipersunting oleh Orlando putra pasangan Herdin Budiman Simangunsong dan Rustianti Siagian, berjalan dengan penuh bahagia.


Binsar Gultom dan Isteri Kedua Mempelai dan Herdin Budiman Simangunsong dan Isteri yang berbahagia.
Binsar Gultom yang namanya melambung saat menyidangkan perkara Kopi Racun Sianida yang menjerat Jessica kedalam penjara selama 20 tahun itu, kini bertugas sebagai hakim tinggi PT Banten yang sebelumnya adalah hakim tinggi di PT Bangka Belitung.

Tampak hadir memberikan selamat atas pasangan kedua mempelai yang berbahagia, sejumlah petinggi Mahkamah Agung, dari mulai Ketua MA Prof. Dr. Hatta Ali, SH MH, juga kedua wakil ketua MA, Syarifuddin dan Sunarto serta Ketua Kamar Pidana MA Suhadi dan juga Tuada TUN MA Supandi bererta Dirjen Badilum Prim.


Para Pentolan MA dari Kiri, Tuada Pidana Suhadi, Wama Sunarto, sang Maestro KMA Hatta Ali, CEO Media Digital Breaking News Emil F Simatupang dan Wama Syarifuddin.
Menariknya dari suasana resepsi yang bernuansa Gamelan Jawa ini juga diwarnai dengan tatanan Ningrat berkaliber dunia, membuat takjub para undangan yang nikmat menyantap menu hidangan yang dinilai cukup istimewa.

Media Online Digital Info Breaking News spesial melakukan liputan langsung dengan menurunkan tim liputan khususnya, karena CEO Media ini Emil F Simatupang adalah merupakan sobat dari Binsar Gultom yang hingga kini merupakan dinamo majalah resmi Mahkamah Agung Danapala. 

Biarlah yang sudah disatukan Tuhan, jangan pernah dipisahkan oleh manusia, hingga maut saja yang mampu memisahkan kalian. *** Tim Liputan Khusus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved