Headlines News :
Home » » Pemuda Tiongkok Gores Mobil BMW Supaya Dibelikan Sang Ayah

Pemuda Tiongkok Gores Mobil BMW Supaya Dibelikan Sang Ayah

Written By Info Breaking News on Minggu, 08 Desember 2019 | 14.37

Pria 22 tahun asal Tiongkok, Ji Moubing
berdiri di samping mobil sedan BMW yang ia gores
Jiangxi, Info Breaking News – Ji Moubing, pria berusia 22 tahun asal Tiongkok secara sengaja menggores sebuah mobil ketika berkunjung ke dealer BMW di Jiangxi City.

Ji mengaku melakukan hal itu agar ayahnya membelikan mobil yang ia gores tersebut, mengingat adanya prinsip “merusak berarti membeli”.

Seperti diberitakan oleh Oddity Central, staf dealer BMW tersebut mengatakan bahwa awalnya Ji bersikap normal. Ia pun terlihat menunjukkan ketertarikan pada sebuah mobil sedan berwarna biru gelap.

Kepada staf Ji mengatakan bahwa ayahnya berjanji membelikan sebuah mobil bagus setelah dirinya berhasil mendapatkan SIM. Kemudian, Ji pun menelpon ayahnya dan mengaku telah menemukan mobil apa yang ia inginkan.

Tak lama setelah menyelesaikan panggilan teleponnya, Ji yang terlihat marah segera mengambil kunci dan menggores bagian belakang mobil. Karyawan bagian penjualan lantas segera menelepon polisi yang kemudian menangkap Ji setelah melihat hasil rekaman kamera CCTV.

Kepada polisi, pria tersebut mengaku dia menggores cat mobil agar ayahnya tak punya pilihan selain membelikan mobil yang telah ia gores tersebut.

"Dia seperti anak kecil yang meminta hadiah dari orangtuanya. Dia percaya jika mobilnya dirusak, ayahnya bakal mengabulkan," terang Chen Junnan, seorang personel kepolisian lokal.

Tapi, yang tidak disadari oleh Ji adalah dia sudah merusak properti BMW. Polisi menyatakan pihaknya masih terus mengusut kejadian ini.

Sementara itu, bagi Ji tidak diketahui apakah ayahnya jadi membeli mobil berwarna biru yang diidamkannya itu. ***Armen FS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved