Headlines News :
Home » » Mahasiswi Makassar Dibunuh Kekasihnya

Mahasiswi Makassar Dibunuh Kekasihnya

Written By Info Breaking News on Senin, 16 Desember 2019 | 14.21

Asmaul Husna dan Ridwan
Makasar, Info Breaking News - Andi Ridhayatul Khaer alias Ridwan (21) , seorang Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar diduga telah membunuh  Asmaul Husna (21), Mahasiswa UIN juga yang ditemukan tewas dalam keadaan telentang di kamar rumah kerabatnya di Kecamatan Manggala, Sabtu (14/12/2019).

Ridwan dikenakan Pasal pembunuhan  Pasal 338 KUHP," kata Kanit Reskrim Polsek Manggala Iptu Syamsuddin kepada wartawan, Senin (16/12/2019). 

Asmaul Husna dibunuh kekasihnya menggunakan bantal dan pisau. Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Manggala Iptu Syamsuddin.

Ia mengatakan, RK menggunakan bantal untuk menutup wajah Asmaul. "Awalnya pelaku menutup wajah korban selama 15 menit," ungkapnya.  Namun, RK melihat Asmaul Husna masih bernafas. Ia pun mengambil pisau dari dapur untuk membunuh korban.

Sementara ini motif pelaku adalah kalap lantaran korban, yang sedang hamil 4 bulan, hendak memberi tahu orang tuanya. 

Menurut Syamsuddin, penyidik saat ini telah memeriksa sejumlah saksi, dari dua orang sepupu korban, orang tua korban, hingga pelaku sendiri. 

Penambahan pasa tergantung dari hasil pemeriksaan lanjutan lagi. Sementara itu. Adapun pemeriksaan lanjutan, nanti kita kembangkan lagi," kata Syamsuddin. 
*** Jeremy FS

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved