Headlines News :
Home » » Ibadah Natal di Kejari Jakarta Timur Berlangsung Secara Sederhana Namun Meriah

Ibadah Natal di Kejari Jakarta Timur Berlangsung Secara Sederhana Namun Meriah

Written By Info Breaking News on Rabu, 18 Desember 2019 | 14.28

Ibadah perayaan natal di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur
Jakarta, Info Breaking News – Ibadah Perayaan Natal bersama Persekutuan Doa Ora et Labora umat Kristiani Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/12/2019) berlangsung dengan khidmat.

Acara ibadah dilakukan di aula Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jalan DI. Panjaitan By Pass No. 15, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Renungan singkat disampaikan oleh Pendeta Edi Silalahi, S.H., S. Th. dengan tema “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dengan ayat inti yang diambil dari Kitab Yohanes 15:14-15. Renungan tersebut juga memiliki sub tema yang mengajak para peserta perayaan natal untuk dapat menjadi sahabat Allah dan sahabat semua orang untuk mencapai cita-cita Kejaksaan Negeri RI demi menuju Indonesia yang maju.

Meski perayaan natal yang dilakukan tidak dilakukan dengan mewah dan waktu persiapannya singkat, namun acara berjalan dengan khidmat dan meriah dari awal hingga akhir. Acara puji-pujian dan liturgi serta hiburan berlangsung secara spontan, seperti dikatakan oleh salah satu panitia perayaan natal, Tutur Sagala, S.H. Ibadah natal yang berlangsung pagi tadi juga dihadiri pula oleh rekan-rekan wartawan.


Dalam kata sambutannya, Kajari Jakarta Timur Bapak Dr. Yudi Kristiana, S.H., M.H. menyatakan ini merupakan perayaan natal pertama yang dilakukan di Kejari Jakarta Timur.


“Walau jumlah kita sedikit, kita tetap bisa merayakan natal bersama. Mari kita jadikan natal ini sebagai ajang menjalin persahabatan di antara kita. Sahabat tidak mengenal pangkat maupun agama. Mari jalin kebersamaan dengan persahabatan,” tuturnya. ***Paulina



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved