Headlines News :
Home » » Dugaan Granat di Monas

Dugaan Granat di Monas

Written By Info Breaking News on Selasa, 03 Desember 2019 | 21.48

Saat Polisi menyisir lokasi ledakan di Monas
Jakarta, Info Breaking News  - Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono, Kapolda Metro Jaya menegaskan ledakan di Monas diduga berasal dari granat asap. Granat berbentuk kaleng yang biasa digunakan sebagai isyarat atau penanda lokasi itu  ditemukan oleh anggota TNI yang sedang berolahraga. Namun Ledakan granat asap terjadi di Monas masih menyisakan teka-teki. Siapa yang menaruh granat asap di Monas?

Peristiwa ledakan tersebut terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pukul 07.15 WIB, Selasa (3/12/2019). Ada dua orang anggota TNI yang menjadi korban ledakan.

"Ini diduga granat asap yang meledak," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy di Monas, Jakarta Pusat.


Menurut keterangan saksi sedang membersihkan taman, terdengar ledakan yg cukup keras. Namun begitu dilihatnya, dua orang sudah tergeletak. Dua anggota TNI yang sedang berolah raga itu adalah Serma Fajar Arisworo dan Praka Gunawan Yusuf.
Gatot menyebutkan, untuk sementara ini tim dari Pusat Laboratorium dan Forensik Polri menyelidiki dugaan granat asap tersebut bisa meledak tiba-tiba. Polisi, kata dia, juga berusaha mencari saksi-saksi sambil menunggu saksi korban bisa dimintai keterangannya di rumah sakit.***Any Christmiaty J

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved