Headlines News :
Home » » DPR Amerika Serikat Makzulkan Presiden Donald Trump

DPR Amerika Serikat Makzulkan Presiden Donald Trump

Written By Info Breaking News on Kamis, 19 Desember 2019 | 16.37


Presiden AS Donald Trump
Jakarta
, Info Breaking News -Presiden AS
 Donald Trump menyindir anggota DPR janda yang mendukung pemakzulan. Wanita itu adalah Debbie Dingell asal Michigan, istri dari politikus John Dingell yang wafat Februari lalu.


Donald Trump menjadi presiden ketiga Amerika Serikat (AS) dalam sejarah yang dimakzulkan DPR, akan berlanjut ke persidangan di Senat yang akan memutuskan apakah dia akan tetap menjabat atau lengser.Selain Trump, dua presiden lainnya yang pernah dimakzulkan dan menghadapi sidang Senat adalah Andrew Johnson dan Bill Clinton.

Fakta-fakta menunjukan Presiden Trump dan administrasinya mengutamakan politik di atas negara dengan meminta pemerintah asing untuk menginvestigasi rival politik dengan cara menahan bantuan militer yang mempengaruhi keamanan nasional kita," tulis Dingell di New York Times.

Donald Trump pun tidak senang atas aksi Dingell. Ia menyindir Dingell tak tahu berterima kasih setelah Trump memberikan pemakaman negara bagi suaminya. Terkini, Trump menyindir John Dingell sedang melihat situasi dari neraka.

"Mungkin dia melihat ke atas (dari neraka)," ujar Trump di depan pendukungnya di Michigan, seperti dikutip Business Insider, Kamis (19/12/2019).

Sayang, respons audiens justru kurang positif. Trump pun buru-buru mengubah ucapannya dan berkata mendiang suami Dingell ada di surga.

"Tapi mari asumsikan bahwa dia melihat ke bawah (dari surga)," sambung Donald Trump yang masih sibuk kampanye untuk pemilu 2020.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved