Headlines News :
Home » » Cuma Rp 49.000 Per Bulan, Netflix Luncurkan Paket Khusus Mobile di Indonesia

Cuma Rp 49.000 Per Bulan, Netflix Luncurkan Paket Khusus Mobile di Indonesia

Written By Info Breaking News on Rabu, 11 Desember 2019 | 16.08


Jakarta, Info Breaking News – Aplikasi layanan streaming film dan acara televisi Netflix kini hadir dengan paket berlangganan baru khusus pengguna perangkat smartphone dan tablet di Indonesia.

Paket mobile ini sebelumnya sudah tersedia bagi pelanggan di India dan Malaysia. Untuk biayanya sendiri, paket terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 49.000 per bulan atau lebih murah setengah harga dari paket berlangganan Basic yakni Rp 109.000.

"Kami melihat Indonesia memiliki waktu menonton (screen time) yang dua kali lebih tinggi dibanding rata-rata pengguna global," ungkap juru bicara Netflix, Kooswardini Wulandari atau yang akrab disapa Dini, Selasa (10/12/2019).

Bagi para calon pelanggan yang baru mendaftar mulai 11 Desember, mereka akan disuguhi pilihan berlangganan mobile saat melakukan pendaftaran. Sedangkan mereka yang sebelumnya sudah pernah berlangganan namun ingin beralih ke paket mobile, silahkan akses website Netflix dan login menggunakan akun Netflix kalian. Setelah itu, kalian bisa mengubah paket berlangganan ke paket mobile. Sebagai informasi, Netflix juga memberikan kesempatan uji coba gratis paket mobile selama satu bulan.

Berbeda dengan paket berlangganan regular yang kualitas videonya bisa mencapai Full HD hingga 4K, paket mobile hanya menyediakan kualitas video maksimal SD atau 480p. Dini menjelaskan pihaknya menilai bahwa kualitas tersebut sudah dirasa cukup untuk kebutuhan mobile.

Sebagai pengingat, harga Rp 49.000 itu tidak termasuk kuota data yang dibutuhkan untuk streaming. Di Indonesia sendiri sejumlah operator seluler sudah menyediakan paket data tersendiri bagi para penikmat Netflix, di antaranya XL Axiata dan Tri (3).

Dini menambahkan bahwa Netflix juga memiliki fitur hemat kuota data, di mana kuota 1 GB diklaim bisa dipakai untuk menonton video selama 7 jam. ***Radinal




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved