Headlines News :
Home » » Belasan Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Petugas Hendak Tawuran

Belasan Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Petugas Hendak Tawuran

Written By Info Breaking News on Minggu, 22 Desember 2019 | 20.28

Belasan remaja saat diamankan petugas
Depok, Info Breaking News  – Jajaran Polsek dengan salah satu tugasnya untuk  melakukan Operasi Cipta Kondisi gabungan Polsek Sawangan dengan Pokdarkamtibmas berhasil menjaring belasan remaja termasuk cabe-cabean.
Mereka  diduga mau tawuran di daerah Setu Sawangan, Kota Depok, Minggu (22/12) dini hari.
Kurang lebih 19 orang remaja dua diantaranya wanita cabe-cabean digaruk anggota sekitar pukul 02.30 WIB saat sedang nongkrong di pinggir Setu Sawangan.
Saat pemeriksaan petugas diamankan dua buah senjata tajam jenis celurit dan gergaji pemotong es yang ditemukan dibuang di semak-semak sekitar lokasi.
Pokdarkamtibmas Sawangan, Agan (35) mengatakan para remaja yang diamankan berusia sekitar 14 hingga 16 tahun berencana akan melakukan tawuran dengan kelompok lain di  daerah Setu Sawangan
Seorang remaja mengaku bahwa yang diamankan mau menyerang gang 6 sekitar lokasi Setu. Namun berhasil dicegah patroli skala yang sedang bersama anggota Polsek Sawangan. Belasan remaja ini langsung diamankan beserta senjata tajam yang sempat dibuang ke semak-semak dekat lokasi.
Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru akan ada peningkatan patroli di wilayahnya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas.
“Peningkatkan patroli kita lakukan di sejumlah titik rawan antisipasi kejahatan konvensional seperti Curanmor, Curas dan Curat (3C) dan tawuran,”ujarnya.
Suprasetyo menegaskan 19 remaja yang diamankan diduga mau tawuran saat dibawa sedang nongkrong di Setu Sawangan kita berikan pembinaan dengan memanggil orang tua dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama..*** Armen Foster S
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved