Headlines News :
Home » » Pengusaha Ciputra Tutup Usia

Pengusaha Ciputra Tutup Usia

Written By Info Breaking News on Rabu, 27 November 2019 | 23.27

Ir. Ciputra, Pendiri Ciputra Group
Jakarta, Info Breaking News -  Pendiri Ciputra Group meninggal dunia di Singapura, Rabu (27/11/2019). Ciputra meninggal di usia 88 tahun. Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pukul 1:05 waktu Singapore," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, di Jakarta.

Mendiang Ciputra rencananya disemayamkan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.
Pihak keluarga mengabarkan, jenazah akan tiba paling cepat di Jakarta pada Rabu malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ini sudah resmi, jenazah akan disemayamkan di P10 Ciputra Artpreneur. Paling cepat tiba di Jakarta jam 9 (malam ini)," ujar salah satu perwakilan keluarga yang tak mau disebutkan namanya di rumah duka, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Konglomerat Ciputra punya banyak kisah sukses yang patut diteladani. Dimulai saat mencoba berjualan kopi sejak masih usia dini. Ciputra pernah bercerita, dirinya sudah mulai menanamkan jiwa kewirausahaan kepada anak muda untuk memulai belajar usaha sejak kecil. 

Menurut salah satu pengusaha sukses di Tanah Air ini, ada tiga hal penting yang ditekankan dalam berbisnis, yaitu keinginan, semangat, serta berani mengambil risiko. Dijamin kesuksesan akan datang.

Dia menegaskan menjadi seorang wirausaha bukan hanya mengandalkan bakat.
"Memang jiwa entrepreneur harus mempunyai bakat, tapi kalau bakat doang tidak cukup. Kalau bakat itu beda, kan bakat itu nyanyi atau melukis, sebab enterprenuer itu adalah sebuah ilmu kehidupan," jelas Ciputra. 

Ciputra juga meminta pelaku usaha muda untuk aktif mengikuti seminar-seminar kewirausahaan untuk memperluas jaringan.*** Nadya 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved