Headlines News :
Home » » Main HP Saat Menyebrang, Petinju Asal Ukraina Tewas Ditabrak Kereta

Main HP Saat Menyebrang, Petinju Asal Ukraina Tewas Ditabrak Kereta

Written By Info Breaking News on Rabu, 20 November 2019 | 11.32


Kiev, Info Breaking News – Seorang juara tinju asal Ukraina, Amina Bulakh tewas secara tragis setelah ditabrak kereta di sebuah persimpangan.

Dikutip dari Daily Mirror, Selasa (19/11/2019), juara tinju berusia 18 tahun tersebut diberitakan tengah dalam perjalanan menuju apotik yang ada di Tarasivka, Region Kiev. 

Dilaporkan, ketika melewati sebuah persimpangan Bulakh terlihat mengenakan headphone dan sibuk memainkan ponselnya. Hal tersebut membuatnya tidak menyadari ada kereta yang lewat. Dirinya sempat mencoba untuk menghindar namun terlambat. Bulakh ditabrak oleh kereta jurusan Kiev ke Fastov. Seorang saksi mengungkapkan bahwa Bulakh berjalan sangat lambat hingga bahaya menyerangnya.

Polisi Ukraina menyatakan mereka menggelar penyelidikan kriminal untuk mengungkap kematiannya, dengan ucapan belasungkawa dilayangkan federasi tinju.

"Kejadian tragis telah merenggut nyawa anggota tim putri Ukraina kami, Amina Bulakh," ujar federasi dalam keterangan resmi.

Pada September lalu, Amina memenangkan medali perunggu dalam kejuaraan usia muda level Eropa yang diselenggarakan di Bulgaria. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved